Film Interstellar Raup Rp18,2 Miliar dalam 24 Jam

anne hathaway
Sumber :
  • flickr

VIVAlife - Saat Selasa malam, 4 November 2014, film Interstellar garapan Christopher Nolan diputar secara eksklusif, ia langsung menyapu bersih lantai box office Amerika Utara, demikian dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu 5 November 2014.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dalam 24 jam penayangan awalnya, film ini meraup keuntungan US$1,5 juta atau sekitar Rp18,2 miliar. Penghasilannya cukup besar, sebab lokasi tersebut mewakili 5 - 8 persen, dari total penghitungan box office dunia.

Film ini ditayangkan secara eksklusif di sekitar 250 bioskop pilihan Nolan, dua hari sebelum akan dibuka secara resmi pada Jumat mendatang. Dan menurut perhitungan sementara, film ini akan bersaing ketat dengan film animasi produksi Disney, Big Hero 6 di akhir pekan ini.

Pengamat film memprediksi, film tentang penjelajahan angkasa itu akan booming di bioskop Imax atau yang memiliki proyeksi layar 70mm, namun akan tersendat di bioskop biasa dengan proyeksi layar 35mm. Hal ini terjadi, karena banyak orang ingin menyaksikan film-film besar seperti ini, di sebuah layar yang megah dengan suara menggelegar.

Prediksi siapa yang akan menang di antara gesekan kedua film itu, tampaknya baru benar-benar bisa kita ketahui pada hari Jumat mendatang. Interstellar yang memiliki durasi 169 menit, adalah film Nolan terpanjang. Karya visual ini dibintangi Matthew McConaughey dan Anne Hathaway.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Kisahnya tentang penjelajahan manusia mencari tempat baru, untuk hidup di angkasa luar, sebab Bumi sudah tak lagi sehat untuk ditinggali. Namun penjelajahan itu malah berujung bencana, karena ada sebuah misteri besar yang siap menyambut para astronaut itu di ujung angkasa. 



Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024