Jadi Istri, Raline Shah Selingkuh

Pemain Film Supernova Raline Shah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife
Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit
- Film 'SUPERNOVA, Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh' sepertinya menjadi film terberat bagi artis cantik Raline Shah. Pasalnya dalam film itu ia harus menjadi seorang istri yang selingkuh dengan pria lain.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Dalam cerita, setelah menjalani pernikahan dengan seseorang yang dianggapnya tepat, ternyata Raline menemukan orang lain sehingga dirinya merasakan sebuah penyesalan.
Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya


"
Take
yang paling berat ya yang ini," ujarnya, saat ditemui dalam peluncuran trailer film 'SUPERNOVA, Ksatria, Putri & Bintang Jatuh', di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis, 6 November 2014.


Pemain film '99 Cahaya di Langit Eropa' itu merasa apa yang dilakoni bukan mencerminkan pribadinya selama ini. Terlalu jauhnya perbedaan yang ada, Raline sempat merasakan ketakutan teramat sangat.


"Ini bukan Raline banget, ini belum pernah saya alami di kehidupan nyata. Saya sempat kepikiran dan ketakutan kalau saya salah langkah, saya takut," katanya.


Dalam film 'SUPERNOVA, Ksatria, Putri & Bintang Jatuh', Raline berperan sebagai Rana yang merupakan istri Arwin yang diperankan Fedi Nuril. Rana yang berakting sebagai wakil pemimpin redaksi majalah wanita, terlibat cinta terlarang dengan Ferre yang diperankan Herjunot Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya