Heboh Video Kelanjutan Cerita AADC?

Reuni Ada Apa dengan Cinta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVAlife - Masih ingat film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) besutan sutradara Rudy Soedjarwo pada tahun 2002? Setelah 12 tahun berlalu, akhirnya seluruh pemain yang terlibat di dalamnya berkumpul kembali. Mereka adalah Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Ladya Cherill (Alya), Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), dan Sissy Priscillia (Milly). Para bintang ini reuni, demi pembuatan TVC aplikasi messenger, Line.
 
Video pendek berdurasi 10 menit tersebut, menceritakan pertemuan Rangga dan Cinta setelah tidak bertemu 12 tahun. Dikisahkan, kini Rangga sukses sebagai jurnalis di luar negeri, yang berkesempatan pulang ke Indonesia. Kesempatan itu dimanfaatkan Rangga untuk kembali bertemu Cinta, setelah belasan tahun merindu. Mendapati pesan Rangga, Cinta terus gelisah dan berpikir tentang pria yang pernah mengisi hari-harinya saat SMA.
 
Cerita lanjutan ini, tentu mengobati kerinduan penggemar yang sudah lama penasaran dengan kisah asmara Rangga dan Cinta. Saat video ini diputar di hadapan para pemain, para bintang itu diliput rasa haru, bahkan Titi dan Sissy sampai menitikkan air mata.
 
Sebelum akhirnya menerima tawaran Line, Nicholas mengaku tidak pernah terpikir, bisa reuni dengan seluruh pemain AADC?. Pasalnya seluruh pemain itu kini memiliki kesibukan masing-masing. "Mengejutkan sekaligus menyenangkan. Belum pernah kami kumpul dalam format lengkap berenam," ujar aktor itu, ditemui di sela-sela peluncuran fitur Find Alumni dari Line, di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
 
Hal senada juga disampaikan Titi Kamal. Istri Christian Sugiono itu mengaku senang saat dihubungi, untuk kumpul lagi bersama sahabatnya. Terlebih karakter yang dimainkan masing-masing pemain, masih melekat betul di benaknya.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Hingga Jumat sore, 7 November 2014,  saat berita ini diturunkan, video pendek AADC? ini telah disaksikan lebih dari 92.300 kali. Video itu sendiri diunggah pada 6 November 2014. Berikut adalah video menghebohkan dunia maya yang kami maksud.


Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Kecelakaan yang menewaskan puluhan orang di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, pada Senin, 8 April 2024, menjadi sorotan masyarakat sehingga berita-berita di laman VIVA, dibaca.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024