Lima Kejanggalan Pernikahan Jessica Iskandar (I)

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Pernikahan Jessica Iskandar dan suami asingnya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard berada di ujung tanduk. Pria asal Jerman itu mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 13 Oktober 2014. 
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Pembatalan pernikahan yang diajukan Ludwig kembali mengingatkan publik terhadap perkawinan Jessica yang mendadak dan terkesan diam-diam Desember 2013 lalu. 
10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Dan yang selalu menjadi pertanyaan adalah, selama ini, Jessica sangat tertutup soal pernikahannya. Dan sikap diam Jessica itu membuat publik semakin penasaran. 
Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Terlebih lagi, pernikahan Jessica terkesan misterius. Dan juga banyak kejanggalan dengan pernikahan artis berusia 26 tahun tersebut. Berikut beberapa kejanggalan pernikahan Jessica dengan Ludwig:

1. Mendadak dan tertutup

Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig sangat mengejutkan. Pernikahan ini dilakukan secara mendadak dan terkesan diam-diam. Sebelumnya, tak pernah terdengar kabar pasangan ini menjalin asmara, dan membicarakan rencana pernikahan.

Namun, diketahui pasangan ini sudah mengurus surat-surat untuk keperluan pernikahan. Pasangan ini dikabarkan menikah 11 Desember 2014 di Gereja Yesus Sejati. Pasangan ini mencatatkan pernikahan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta, 8 Januari 2014.

2. Tak ada foto

Lazimnya pasangan pengantin baru, kerap memajang foto - foto pernikahan di dunia maya. Namun, hal itu tidak dilakukan Jessica Iskandar dan Ludwig. Jessica tak pernah memperlihatkan foto pernikahannya dengan pria asal Jerman itu. Jessica justru sibuk mengunggah foto-foto kegiatannya yang lain.

Hal ini tentu saja membuat publik penasaran. Ada apa di balik pernikahan Jessica dan Ludwig? Hal ini juga sempat menimbulkan sejumlah spekulasi tak sedap seputar pernikahan Jessica dan Ludwig.  

3. Bungkam dan menghilang

Disaat berita pernikahannya dengan Ludwig menjadi perbincangan, Jessica justru memilih bungkam seribu bahasa. Bahkan,artis ini  mendadak menghilang dari dunia hiburan. Ia tak tampak dalam berbagai acara yang dibintanginya.

Usut punya usut, Jessica kabur ke luar negeri. Ia berada di Amerika Serikat. Menurut kakaknya, Henri, adiknya keluar negeri untuk mencari ketenangan, dan menghindari awak media. Setelah melahirkan, Jessica kembali ke Indonesia.


(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya