Bunga Citra Lestari Bikin Joe Taslim Tegang

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife
Perang Iran Vs Israel Pecah, Arab Saudi Desak PBB Lakukan Ini
- Sukses membintangi peran laga, aktor tampan Joe Taslim kini mulai mencoba terjun di dunia tarik suara.

BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia Akibat Tanah Longsor di Tana Toraja

Ini, merupakan tantangan baru bagi Joe. Ia, harus tampil maksimal saat menunjukkan bakat tarik suaranya. Apalagi, Joe berkesempatan duet dengan penyanyi wanita terkenal, Bunga Citra Lestari alias BCL.
Royal Enfield Siapkan 4 Motor Baru, Ada Model 350 cc


Ya, keduanya akan tampil dalam konser Magenta Orchestra  (MOX) 10 tahun yang akan digelar, 14 November 2014.


Memiliki kesempatan bernyanyi, Joe Taslim mengaku senang. Apalagi,  bisa diikutsertakan dalam konser yang diketuai oleh Andi Rianto ini.


"Ini bukan pertama kalinya saya nyanyi, tapi untuk manggung baru kali ini saya coba, jadi saya harus lakukan dengan maksimal," kata Joe Taslim saat ditemui usai latihan MOX (Magenta Orchestra 10 tahun), kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin, 10 November 2014.


Meski begitu, Joe mengaku grogi ketika diminta menjadi pasangan duet BCL. Namun, berkat bantuan BCL, Joe mudah menyesuaikan diri. "Tegang pasti sih, tapi bisa enggak bisa harus lakukan yang maksimal. Saya hanya lakukan apa yang Mas Andi mau," ucapnya.


Joe juga akui, masih harus mengasah kemampuan olah vokalnya agar tak salah dalam bernyanyi di atas panggung. "Harus terus belajar sama mas Andi Rianto, harus banyak latihan biar nggak salah nanti di acara konsernya," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya