Kado Istimewa Yosi "Project Pop" untuk Putra Tercinta

Yosi Project Pop
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Syartiqa

VIVAlife - Menyaksikan penampilan Yosi bernyanyi di atas panggung dengan grup musik Project Pop mungkin sudah biasa.  Tetapi melihat aksi panggung Yosi dengan sang anak, Reuben Mokalu, tentu belum banyak yang tahu.

Yosi yang ditemui ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 11 November 2014 it,  tak segan memamerkan aksi duetnya dengan Reuben.

Hari itu, Reuben memang tengah merayakan ulang tahun yang ke-8. Ia pun memperoleh hadiah istimewa dari orangtuanya.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

"Hari ini ulang tahun anak saya sekaligus merayakan hari pernikahan saya juga. Di hari yang sama pula Reuben mengeluarkan single terbarunya," kata Yosi yang saat itu mengenakan pakaian kembar dengan sang anak.

Single bertajuk Kecil Tapi Hebat tersebut merupakan lagu yang diciptakan oleh Yossi sebagai hadiah ulang tahun sang buah hati.  Tak lupa doa tulus pun keluar dari bibir sang ayah untuk Reuben.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

"Semoga kelak kamu tumbuh menjadi  anak yang hebat, berhati kuat, nggak gampang nyerah, nggak gampang nangis, nggak boleh sombong, apa yang kamu harapkan semua tercapai," ucap Yosi.

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024