Heboh Jumpa Fans Bintang Film Supernova di IPB

Film supernova
Sumber :
  • VIVA/Ricky Anderson

VIVAlife - Ada yang berbeda di kampus IPB Darmaga, Bogor, Rabu 12 November 2014. Sejak pukul 12.00 WIB, sekitar 90 mahasiswa sudah memenuhi auditorium Sylva Pertamina yang berada di area Fakultas Kehutanan.

Bumi Resources Raih Laba Bersih US$67,63 Juta di Kuartal I-2024

Jumlah mahasiswa yang datang dari tiap menit terus bertambah. Mereka datang bergerombol, membawa poster dan novel Supernova di tangan. Hari itu, wajah mereka sumringah, karena pemain Supernova, film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari akan datang ke kampus mereka untuk melakukan promosi.

Hingga pukul 13.00 WIB, jumlah mahasisawa yang datang terus bertambah, hingga 250 bangku yang disediakan panitia penuh terisi. Akibatnya penonton yang datang terlambat terpaksa harus berdiri. Dan ketika acara dimulai, maka suasana riuh segera menyeruak memenuhi ruangan auditorium.

Para penonton yang sebagian besar mahasiswi, berteriak-teriak histeris melihat satu per satu bintang pujaannya naik ke atas panggung. Mereka adalah Raline Shah, Fedi Nuril, Arifin Putra, Hamish Daud dan supermodel Paula Verhoeven.
 
Dengan pakaian serba hitam bergambar poster Supernova, masing-masing pemain memperkenalkan diri, sekaligus menjelaskan peran apa yang mereka bawakan dalam film berbujet Rp20 miliar itu. Dari atas panggung, pihak Soraya Intercine Films mengaucapkan maaf kepada penonton, karena dalam acara itu Junot yang berperan sebagai Fere tidak sempat hadir. Namun demikian, absennya Junot ternyata tak membuat antusiasme penonton di kampus IPB yang datang berkurang.

Dari menit ke menit, mereka terus menjerit menyerukan nama masing-masing pemain yang diidolakan. “Ya ampun, Arifin Putra ganteng banget,” ujar Ica, 19 tahun, salah satu mahasiswi IPB yang saat itu datang sambil membawa novel Supernova di tangannya.

Terkuak, Asal-Usul Ganja yang Dikonsumsi Chandrika Chika Cs

Histeria itu makin menjadi, karena para aktor dan aktris yang datang, menyempatkan diri membagikan hadiah kepada penonton, yang bisa menjawab pertanyaan seputar Supernova. Tidak hanya itu, mereka memberi bonus foto bersama di atas panggung.

Rata-rata penonton yang datang, memang telah membaca novel karya wanita yang akrab dipanggil Dee tersebut, sehinga semua pertanyaan yang dilontarkan para pemain, dilahap dengan mudah.

Supernova berkisah tentang realita cinta kehidupan kaum urban, mengambil syuting di Indonesia dan Amerika Serikat, dan siap hadir menghibur penggemar pada 11 Desember 2014. “Acara promosi dan jumpa pengemar seperti ini, memang selalu menyenangkan. Kami jadi berkesempatan memperkenalkan hal-hal positif tentang film ini kepada mereka,” ujar Fedi Nuril.

Dedi Mulyadi

Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

Soal Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi : Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024