Suka Eksperimen, Agnez Mo Sering Khawatir

Agnes Monica Rilis Album Agnez Mo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Penyanyi Agnez Mo pulang kampung ke Jakarta. Setelah beberapa tahun belakangan ini banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat, penyanyi yang tengah mencoba go international tersebut mudik untuk melakukan sejumlah pekerjaannya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Tak hanya bernyanyi saja, wanita bernama asli Agnes Monica ini juga mempromosikan produk kesehatan rambut. Bagi Agnez, berkarier di panggung hiburan membuatnya wajib mengutamakan penampilan. Menjaga rambut supaya selalu terlihat indah, cantik dan menarik adalah menjadi prioritas utama dara bergigi kelinci kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu.

Sayangnya, kesibukan Agnes membuatnya kerap tak sempat mengurus diri.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Berkarier sebagai publik figur membuat saya harus selalu tampil percaya diri, termasuk menjaga penampilan rambut," kata Agnez Mo di kawasan Terpadu Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Kamis, 13 November 2014.

Pelantun Coke Bottle itu banyak melakukan eksperimen pada rambutnya demi menjaga penampilan menariknya di panggung. Seringkali, eksperimen yang dilakukan Agnez Mo justru berdampak merusak rambut indahnya.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Saya juga suka melakukan eksperimen sama warna rambut. Tapi itu yang sebenarnya suka bikin khawatir. Tapi aku juga nggak pernah punya waktu untuk ke salon," kata Agnez yang melakukan perawatan rambut hanya dengan menggunakan sampo anti ketombe saja.

Menata rambut panjangnya supaya tetap terlihat cantik adalah bagian dari kesempurnaan Agnez. Setiap kali beraksi di panggung, Agnez memang dikenal ingin tampil sempurna. Tidak boleh ada satu pun hal yang kurang. Jika ada yang kurang, itu akan memengaruhi suasana hati Agnez.

"Aku tuh orangnya perfeksionis banget dan selalu memperhatikan detail. Buatku small thing itu yang bikin hal jadi besar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya