Inikah Alasan di Balik Beredarnya Foto Polos Artis Korea?

Rain (kiri) dan Kim Tae Hee
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Rain, sedang menjadi buah bibir di negaranya. Foto pria tanpa busana yang diduga Rain beredar luas di dunia maya. Foto itu diduga diambil dari telepon genggam kekasih Rain, Kim Tae Hee.
Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat, 14 November 2014, di foto tersebut, pria yang diduga Rain itu tampak sedang berada di kamar mandi. Foto ini beredar cepat dengan melalui Kakaotalk. 
Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Foto ini beredar karena telepon genggam Kim Tae Hee hilang. Dan netizen mengklaim pria dalam foto tersebut adalah Rain. Meski demikian, beberapa netizen berharap dugaan tersebut salah. 
Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

"Saya harap itu bukan Rain," kata salah seorang penggemar. "Pria itu memiliki tubuh yang bagus, tapi saya berharap itu bukan Rain," ungkapnya. "Kalau itu Rain, berarti dia akan lelah menghadapi berita," kata penggemar yang lain.

Mengenai ponsel Kim Tae Hee yang hilang, artis cantik itu belum memberikan klarifikasinya. Sementara perwakilan Rain, Kim Nam Hong telah membantah hal tersebut. Mereka juga berencana untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Kami akan berencana untuk mengirimkan keluhan. Tanpa diragukan, rumor ini adalah palsu," ujarnya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya