VIDEO: Jupe, dari Sekretaris, Model Seksi Hingga Aktris Terkenal

Julia Perez meluncurkan buku
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrez

VIVAlife - Cantik, seksi, dan penuh kontroversi, itulah sosok artis Julia Perez alias Jupe. Wanita berusia 34 tahun ini kini menjadi artis papan atas Tanah Air. Namun, siapa sangka, di balik keseksian dan kecantikannya, Jupe kecil adalah bocah tomboi.

"Sama kayak anak-anak kecil lain senang main. Tapi, dia dulu kecil tomboi. Senangnya main gundu, main layangan. Panas-panas main layangan. Dulu tuh waktu kecil kulitnya buluk, hitam," kata ibunda Jupe, Sri Wulansih, menceritakan masa kecil putrinya dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 14 November 2014.

Ia, lanjut Sri, juga sering melakukan kenakalan. "Dulu pernah dilempar sama teman pakai gelas, kepalanya bocor. Polisi tanya, ini orang mau ditahan apa enggak. Tapi, Jupe, walaupun tomboi, dia masih berhati mulia. Walaupun sakit kayak apa, dia masih mau maafkan orang," kata ibunya lagi.

Meski di masa kecil Jupe adalah sosok yang tomboi, saat beranjak dewasa, ia tampil beda. Gaya penampilannya cantik, bahkan Jupe pernah jadi pekerja kantoran, menjalani profesi sebagai sekretaris.

Ia pun pernah memutuskan untuk kerja di Prancis. Di sana, Jupe memutuskan untuk jadi model majalah pria dewasa. Berkelana cukup lama di negeri orang, dia akhirnya kembali ke Tanah Air, dan dikenal sebagai artis multitalenta. Jupe tak hanya populer di Indonesia sebagai penyanyi, tapi juga menjadi aktris.

Meski kariernya di dunia hiburan sukses, kisah asmaranya tak pernah berjalan mulus. Pernikahannya dengan Demian Perez, kandas. Setelah bercerai dengan Demian, ia kepincut dengan pesebakbola asal Argentina, Gaston Castano.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Namun, lagi-lagi kisah asmaranya tak berakhir bahagia. Meski sudah resmi bertunangan, namun, Jupe gagal naik ke pelaminan. (art)

Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024