Traveloka Ajak Mandiri & Standard Chartered Bagi-Bagi Harta Karun

Traveloka Kerjasama Dengan Mandiri & Standard Chartered
Sumber :

VIVAnews - Akhir tahun adalah waktu yang sulit. Bagi traveller, sulit menemukan tiket dan akomodasi yang harganya tidak mahal di akhir tahun. Mengatasi masalah tersebut, traveloka.com, situs penyedia tiket pesawat dan hotel memberikan diskon besar di akhir 2014.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Tak tanggung-tanggung, Traveloka.com mengajak Bank Mandiri dan Standard Chartered untuk wujudkan promonya tersebut. Situs penjualan tiket pesawat nomer 1 yang baru merilis layanan booking hotel online ini merancang promonya dengan tema "Harta Karun di Akhir Tahun".

Disebut harta karun karena diskon yang diberikan adalah yang terbesar di tahun 2014, menurut Traveloka.com. Nasabah kartu kredit Mandiri dan Standard Chartered bisa mendapatkan diskon hingga Rp400.000 jika memesan kamar hotel di tiga destinasi terkenal.

Untuk tiket pesawat, Traveloka.com memberikan diskon hingga Rp100.000 bagi semua maskapai, rute dan periode terbang.

Beberapa waktu lalu Traveloka.com meluncurkan aplikasi smartphone dan situs versi mobile. Dengan begitu, pengguna iPhone dan Android bisa mendapat tiket pesawat lebih mudah lewat aplikasi smartphone dan memesan kamar hotel lebih nyaman lewat situs versi mobile Traveloka.com.

Info promo selengkapnya: www.traveloka.com/hartakarun

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024