Berwajah Malaikat, Gadis Ini Jadi Sensasi Internet

Ju Jingyi, wanita Tiongkok yang jadi sensasi internet
Sumber :
  • Weibo/SNH48
VIVAlife –
Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"
Wajah yang imut sudah pasti jadi pusat perhatian, terutama di internet. Oleh karena itu, tidak heran bila Ju JingYi, gadis berusia 20 tahun asal Sichuan, Tiongkok, jadi sensasi tersendiri di internet.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Para penggemar JingYi menyatakan bahwa wajah imut gadis yang tergabung dalam grup idola SNH48 tersebut bak malaikat. Sebagian netizen menyebut JingYi terlihat imut bagai boneka.
Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta


Malah, banyak yang menyetujui bahwa JingYi jauh lebih cantik dibandingkan Kanna Hashimoto, idola para netizen Jepang.


Dilansir
Rocket News,
pengamat dunia hiburan Jepang  menyebut kecantikan JingYi adalah hal yang langka.


“Wajah seperti itu hanya muncul 4.000 tahun sekali dan kita beruntung bisa menyaksikan kecantikan seperti itu,” papar salah satu netizen.


JingYi sendiri baru melakukan debut di dunia hiburan pada November 2013 silam. Dia masuk menjadi anggota tim N dari SNH48. Namun wajahnya yang imut dan perilakunya yang ramah, membuat peringkat JingYi melesat naik di antara para penggemarnya.


Dalam pemilihan 2014, JingYi menempati posisi ke-4. Adapun di internet, JingYi menjadi sensasi tersendiri dan menjadi buah bibir di banyak forum.


Sedikit mengenai JingYi, dia berasal dari Suining City, Provinsi Sichuan, Tiongkok. Gadis kelahiran 18 Juni 1994 itu punya tinggi badan 159 cm dan berat badan 46 kg. Tubuhnya yang mungil dilengkapi wajah yang imut, membuat JingYi punya julukan yang tidak kalah imut, yakni Xiao Ju atau Kiku-chan. Dia juga pandai memainkan biola, piano dan menari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya