Apartemen Disita, Bella Shofie Mengaku Tak Kenal Eks Kadishub DKI

Bella Shofie
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie

VIVAlife - Artis Bella Shofie diperiksa Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait Tindak Pidana Pencucian Uang tersangka korupsi pengadaan bus TransJakarta, Udar Pristono. Namun, ia mengaku tidak mengenal mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta tersebut.

"Nggak. Tidak kenal sama sekali, tidak pernah ketemu, nggak pernah," kata Bella di Jakarta Selatan, Rabu 19 November 2014.

Seperti diketahui, Bella terseret kasus ini lantaran apartemen yang dihuninya saat ini ternyata milik Udar. Apartemen itu pun disita oleh Kejagung.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Meski demikian, Bella bersikukuh ia tidak pernah berhubungan dengan Udar. "Saya nggak pernah berhubungan dengan Udar. Saya nggak tahu apa-apa," ujar Bella.

Bella diperiksa selama dua jam oleh Kejagung. Dalam pemeriksaan tersebut, ia dimintai keterangan seputar apartemen yang terletak di kawasan Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan itu.

Untuk diketahui, Bella menempati apartemen tersebut baru empat bulan. Biaya sewa apartemen itu diperkirakan Rp500 juta per tahun. (asp)

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024