Dian Sastro: Bisa Main Film Lagi Itu Luar Biasa

Dian Sastro Man Manual Senayan City
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Empat tahun terakhir wajah ayu pemain film Dian Sastrowardoyo jarang muncul di layar lebar atau layar kaca. Setelah menikah dan punya anak, Dian lebih memilih mengurus keluarga kecilnya.
Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Menjelang akhir 2014, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? tersebut kembali lagi ke layar lebar. Dian memenuhi janji dan ingin menebus kerinduan para penggemarnya dengan berakting film komedi berjudul 7/24 bersama aktor Lukman Sardi.

"Sudah lama aku nggak main film. Pas ditawari main film lagi bareng sama Lukman Sardi, ya seneng banget. Udah pasti seneng," kata Dian di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat itu, Dian tak pernah menyangka dipercaya berakting di film komedi. 7/24 adalah film komedi pertama Dian.

"Sebenarnya aku kangen syuting sejak lama. Bisa balik lagi di dunia film itu sesuatu yang luar biasa. Ini film pertama saya setelah empat tahun nggak main film," katanya.

Demi menuntaskan kerinduannya berakting, Dian didukung suami dan keluarganya. "Dukungan dari suami dan keluarga pasti besar. Jadi, tambah senang kan. Kebetulan film ini syutingnya di Jakarta dan nggak makan waktu lama," tutur istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo itu. (art)

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024