Cara Membuat Hidup Anda Lebih Romantis

Kembali dengan sang mantan.
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Terkadang kita terlalu sibuk bekerja sampai tidak ada waktu untuk pasangan kita. Hal ini yang terkadang membuat hubungan menjadi jenuh karena kurangnya komunikasi Anda dengan pasangan. 
Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Ini ada beberapa cara agar hubungan anda menjadi lebih romantis, seperti dilansir laman Times of India, 20 November 2014.
MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Luangkan waktu bersama
Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Kadang Anda dan pasangan di satu ruangan selama beberapa jam tanpa bicara bersama, karena Anda sibuk dengan pekerjaan. Jika Anda sendiri dengan pasangan, usahakan untuk meluangkan waktu bersama dengan berbicara kepadanya.

Atur waktu untuk kencan

Jika Anda mempunyai anak, titip anak dengan keluarga atau baby sitter. Ajak pasangan ke tempat yang disukai agar mendapatkan perasaan seperti waktu dulu sebelum menikah.

Berikan kejutan liburan 

Jika Anda tidak ada waktu berdua di kota, rencanakan liburan. Hal ini tergantung dari waktu Anda dan pasangan miliki, bisa lama atau hanya sebentar saja. Anda bisa mengajak ketempat yang ia sangat inginkan.

Biarkan ia bertemu dengan temannya

Memang benar Anda harus meluangkan waktu bersama, tapi pasangan Anda akan sangat menghargai jika Anda membiarkan ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Pastikan Anda tidak menelepon ketika pasangan bersama teman-temannya. 

Menghargai hal-hal yang ia lakukan

Bahkan hal yang sederhana sekalipun, Anda harus bisa menghargai dengan mengatakan kepadanya. Lebih dari perhatian dan pujian, hal ini akan membuat ia menjadi lebih mencintai Anda. 

Baca juga:
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya