Julia Perez Tetap Pilih Berobat di Luar Negeri

Julia Perez
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Julia Perez pantang menyerah menghadapi kanker serviks yang dideritanya. Jupe, begitu ia biasa disapa, rela menghabiskan uang hasil kerja kerasnya demi biaya pengobatan. Ia memilih berobat ke Singapura.
Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Jupe sempat berkeluh kesah, soal mahalnya biaya pengobatan di luar negeri. 
Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu
Bahkan, ia sempat mencurahkan isi hatinya di dunia maya, mengenai biaya pengobatannya yang selangit. Dari situ, Jupe berpikir untuk menjual rumah dan mobil mewahnya untuk biaya pengobatan.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar
Curahan hati Jupe ternyata didengar Ria Irawan. Ria langsung turun tangan membantu Jupe. Ria membuatkan Jupe kartu kesehatan yang digagas pemerintah. Jupe senang mendapat perhatian dari artis senior tersebut.

"Terima kasih, saya sudah dibuatkan BPJS. Dia (Ria Irawan), memang peduli sama saya," kata Jupe di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis 20 November 2014.

Meski demikian, pedangdut ini memilih untuk tidak menggunakan kartu tersebut. Jupe tetap keukeuh berobat di Singapura. Ia sudah mantap dengan pilihannya tersebut. 

Soal biaya, Jupe sudah memikirkannya secara matang. "Tadinya, saya memang mau berobat di dalam negeri, tetapi saya punya komitmen untuk berobat di Singapura," ungkapnya.

Baca juga:




(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya