Ini Salah Satu Roller Coaster Tertinggi di Dunia

Roller Coaster, US Thrill Rides
Sumber :
  • youtube/Skyplex Orlando
VIVAlife - Salah satu roller coaster tertinggi di dunia akan hadir di Skyplex, Orlando, Amerika Serikat. Para penikmat wahana ini akan disuguhkan sensasi baru yang lebih dahsyat dari roller coaster yang pernah ada di dunia. Tinggi wahana ini akan mencapai 500 feet atau sekitar 152 meter. 
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

US Thrill Rides telah merilis demo video animasi roller coaster tertinggi di dunia. Video 3 menit 54 detik ini memperlihatkan track roller coaster dengan track yang menegangkan. Untuk mencapai puncak tertingginya pun terlihat membutuhkan waktu yang cukup lama, seperti dilansir laman Youtube, 17 November 2014. 
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Pada video ini, akan ada delapan orang dalam satu roller coaster dan dalam waktu yang sama, akan ada beberapa roller coaster yang berjalan dengan jarak yang cukup jauh untuk menghindari tabrakan. Rencananya, roller coaster ini akan dibuka pada 2017. (art)
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Baca juga
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024