Artis Ini Trauma Syuting di Hutan Australia

Gemma Collins
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife- Ditemui awak media di Brisbane Airport, Australia, Gemma Collins, selebriti yang banyak membintangi acara reality show di Amerika ini mengungkapkan alasannya keluar dari acara I am A Celebrity… Get Me Outta Here!, yang pada musim ke-14 diadakan di Australia.

Diungkapkannya, bahwa Gemma mengalami trauma akibat menghabiskan waktu di dalam hutan di  Australia selama ia mengikuti rangkaian acara acara tersebut.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

“Saya sama sekali tak menyesal tinggalkan hutan itu. Pengalaman ini sangat tidak mengenakkan,” ucapnya seraya menarik koper pink kecil begambar Barbie, seperti dilansir laman Female First.

Gemma kemudian bersumpah bahwa dia tidak akan pernah mau lagi kembali masuk ke hutan. “Saya tidak akan berhenti mencintai alam, saya hanya tak ingin lagi datang ke Australia. Tak akan pernah.”

Lebih jauh lagi, Gemma menjelaskan bahwa keputusannya mundur dari acara reality show yang sebelumnya mengambil tempat di Inggris ini sangatlah masuk akal. Menurut Gemma, Hutan di Inggris masih bisa ia tinggali daripada hutan di Australia yang penuh dengan binatang buas dan serangga beracun.

Selebriti yang mundur dari acara yang baru memasuki hari keempat ini juga menyatakan bahwa pemilihan tempat untuk reality show ini sangat buruk. Ia menyesalkan pihak penyelenggara yang rela membahayakan nyawa pesertanya demi menyabet rating tinggi dari penonton.

Tak beberapa lama dari mundurnya Gemma Collins, aktor Craig Charles, yang sama-sama mengikuti acara ini juga dikabarkan mundur dan meninggalkan hutan karena serangan jantung ringan. Sementara itu, acara tetap dilanjutkan dengan beberapa peserta yang masih bertahan.

Baca Juga:

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024