Pengakuan Mengejutkan Angelina Jolie

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Patrick Riviere
VIVAlife - Angelina Jolie adalah salah satu aktris papan atas Hollywood. Berbagai film yang dibintanginya selalu meraih sukses. Ia juga berhasil meraih dua piala di Academy Awards lewat aktingnya dalam film Girl, Interrupted da Changeling
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Ternyata, di balik kesuksesan Jolie dalam berakting di depan kamera, terdapat cerita tersendiri. Ia tak pernah merasa nyaman berada di depan kamera. Hal itu diungkapkan sang aktris saat premiere film yang disutradarainya, Unbroken.
Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

"Saya tidak pernah merasa nyaman menjadi aktor. Saya tak pernah merasa senang saat berada di depan kamera," kata Jolie kepada Majalah Du Jour seperti dikutip dari Xin.Msn, Jumat, 21 November 2014. 
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Hal ini tentu saja mengejutkan. Maklum, selama ini, Jolie berhasil menghipnotis penonton lewat aktingnya. Jolie selalu menjiwai peran-perannya.

Aktris berusia 38 tahun ini pun mulai berpikir untuk berhenti dari dunia akting. Ia memilih untuk berkarier sebagai sutradara. 

'Memang saya tak pernah berpikir bisa menjadi sutradara, tetapi saya berharap bisa menjalani karier ini. Karena saya sangat bahagia," ujarnya. 

Jolie sedang sibuk menjadi sutradara dari fiom terbarunya By The Sea. Ia dan Brad Pitt membintangi film ini. 

"Ini memang tidak mudah untuk kita berdua. Ini film yang berat," ungkapnya.

Baca juga: 






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya