Dewi Perssik Dekati Anggota MPR?

Dewi Perssik
Sumber :
  • Dok.ist

VIVAlife - Meski perseteruannya dengan bos diler Lamborghini, Johnson Yaptonaga masih terus berlanjut di kepolisian, pedangdut Dewi Perssik tak usai mengumbar sensasi lagi. Kali ini wanita yang akrab disapa Depe itu dikabarkan memiliki kedekatannya dengan pria lain.

Kali ini, bukan seorang pengusaha, namun Depe dikabarkan tengah dekat dengan seorang pejabat. Pria itu dikabarkan adalah seorang anggota MPR.

Dalam sebuah foto di instagram miliknya, penyanyi asal Jember itu terlihat asik berbincang dengan pria di dalam mobil. Namun sayang, wajah sang pria tak terlihat jelas karena tertutup tangannya.

Entah disengaja atau tidak, Depe seperti merahasiakan sosok sang pria. Sejumlah komentar pun turut mengomentari foto yang diunggah semalam itu.

Lalu ada hubungan apa Depe dengan pejabat itu?

Fannie, manajer Depe saat dikonfirmasi VIVAlife mengatakan pria itu hanya sebatas teman saja. Fannie membantah pria itu adalah kekasih baru Depe.

"Itu gosip kalau pacaran. Teman saja kok. Ya dekat sebagai teman saja," ujar Fannie.

Fannie juga mengatakan bahwa pria tersebut memiliki usia lebih muda dari Depe.

"Depe lebih senang (pacaran) dengan pria lebih tua umurnya," katanya.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Baca juga:

Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024