FOTO: Tragedi Pembunuhan Ratu Kecantikan Honduras

Mengenang Miss Honduras 2014
Sumber :
  • Reuters/Stringer
VIVAlife - Setelah sempat menghilang selama sepekan, Ratu Kecantikan Honduras, Maria Jose Alvarado ditemukan tewas. Maria ditemukan tak bernyawa dengan kakaknya, Sofia. 
Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Dua wanita ini ditemukan tewas tertembak. Dilansir Reuters, jenazah Maria dan Sofia, dikubur dekat sungai di wilayah pegunungan Santa Barbara, sebelah barat Honduras.
Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

Dari kasus pembunuhan ini, dua orang telah ditangkap. Dan satu orang telah mengaku membunuh dan mengubur dua wanita cantik itu. 
MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim

Menurut Kepala Unit Investigasi kriminal, Leandro Osoria, polisi telah menahan Plutarco Ruiz terkait kasus penembakan tersebut. Menurut Leandro, Ruiz adalah kekasih Sofia. Ruiz menembak Sofia karena cemburu. Ia kesal melihat Sofia berdansa dengan pria lain.

Maria memulai karier modelnya sejak usia muda. Ia sangat berambisi menjadi model terkenal. Maria besar dalam keluarga kelas menengah bawah di Honduras. 

Berita kematian Maria membawa duka yang mendalam, tak hanya bagi keluarga tetapi juga publik di negara tersebut. Apalagi, dara berusia 19 tahun ini seharusnya akan mewakili Honduras dalam kontes kecantikan dunia, Miss World di London. Pihak Miss World pun menyampaikan kesedihan atas kematian Maria.

Ia adalah gadis yang penuh semangat. Ia mengaku berencana ingin berkarier di pemerintahan, spesial menjadi diplomat. Tak hanya itu, ia ingin menjadikan Honduras sebagai tujuan wisata dunia. Lihat di sini.

Baca juga: 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya