Fedi Nuril: Kalau Bisa Dapat Keduanya, Kenapa Tidak?

fedi nuril film supernova
Sumber :
  • Dok Soraya Intercine

VIVAlife – Sebelum menggarap film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh, Fedi Nuril dikenal sebagai tokoh Fahri, pria alim yang memiliki dua istri dalam film Ayat-ayat Cinta. Kini di film Supernova, ia harus beradu akting dengan dua aktris cantik, Raline Shah dan supermodel Paula verhoeven.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Saat ditanya, kalau harus diminta memilih di antara kedua wanita itu, kira-kira Fedi akan memilih yang mana untuk jadi pendamping, aktor itu tertegun sejenak.

Setelah beberapa lama terdiam, ia berkata, “Sulit ya buat saya harus memilih di antara mereka, karena saya ini orangnya tidak pernah mementingkan fisik saat memilih pasangan.”

Mantan model itu jelaskan, sosok wanita yang akan menjadi pendampingnya bisa seperti apa saja, yang penting Fedi merasa memiliki kecocokan dari sisi hati.

“Saya lebih mementingkan karakter, jadi kecantikan dia dari dalam ketimbang mementingkan penampilan visual. Tapi memang harus saya akui, Raline dan Paula cantik dan mereka teman yang  asyik. Dan yang membuat saya sulit memilih, karena keduanya memiliki karakter menarik. Ya…karena dalam Islam pria bisa memiliki  4 pendamping, kalau bisa mendapatkan dua-duanya kenapa tidak?” kata Fedi sambil senyum-senyum.

Fedi terangkan, film Supernova akan tayang 11 Desember 2014 di seluruh bioskop Tanah Air. Ini adalah karya terbaru Soraya Intercine Films, yang kisahnya diangkat dari novel laris milik Dewi Lestari, dengan bujet pembuatan hingga Rp20 miliar. Bintang lain yang bermain di film  ini adalah Herjunot Ali, Arifin Putra, dan Hamish Daud.

Baca juga:

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia


Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024