Cara Novita Dewi dan Suami Rayakan Pesta Pernikahan

Novita dan Alex Rudiart
Sumber :
  • instagram.com/novitadewimar

VIVAlife - Melihat pasangan Novita Dewi Marpaung dan Alex Rudiart Hutajulu menyanyikan lagu rock di atas panggung, sangat biasa. Suara Novita dan Alex yang melengking memang cocok menyanyikan lagu itu. Tetapi, pernahkah melihat Novita dan Alex menyanyikan lagu Batak?

Barangkali itu momen langka. Novita dan Alex terlihat menyanyikan lagu Batak itu hanya saat menggelar resepsi pernikahan mewahnya di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis malam, 20 November 2014. Mereka bernyanyi bersama keluarga besarnya.

Sesuai aliran musik yang membesarkan nama panggungnya, mereka menggelar resepsi pernikahannya bertema glam rock beauty. Ada banyak warna pink yang mendominasi dekorasi pesta. Pasangan jebolan X Factor Indonesia musim pertama tahun 2013 itu begitu bahagia.

Saat memasuki pelaminan, Novita dan Alex bak artis Hollywood yang sedang berjalan di atas karpet merah. Semua tamu undangan memandangi wajah bahagia mereka. Alex dan Novita bahkan sering terlihat menyapa tamu undangan dengan senyuman ramah.

Alex tampak bahagia ketika menggandeng erat tangan Novita yang tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Tak hanya lagu Batak, Alex bahkan sempat menyanyikan lagu romantis untuk istrinya yang dia nikahi di Gereja Kana, Yerusalem, pada 10 Oktober 2014.

Di pesta pernikahan yang dipandu Robby Purba dan Meisya Siregar itu, Alex dan Novita sampai terharu saat melihat dan mendengarkan suara teman-teman sesama penyanyi yang ikut menyumbangkan lagu, seperti kontestan Rising Star Indonesia, jebolan Indonesian Idol seperti Regina, dan Citra Scholastika, serta para alumni X Factor Indonesia.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Baca Juga:

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024