Heboh Foto Victoria Beckham Bepergian dengan Angkutan Umum

Victoria Beckham ditunjuk menjadi Duta UNAIDS.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVAlife- Memiliki karier sebagai desiner ternama, tidak membuat istri mantan pesepakbola David Beckham, Victoria malu bepergian menggunakan jasa angkutan umum.

Ia bahkan merasa bangga, saat melakukan perjalanan dengan angkutan umum. Seperti dilansir Female First, perancang busana 40 tahun ini memutuskan untuk tidak menggunakan mobil pribadi yang dikemudikan sopir. Dia, lebih memilih naik kereta api dengan teman-temannya, termasuk penata rambut terkenal,  Ken Paves.

Foto-foto Victoria tengah berada di dalam kereta juga diunggahnya lewat akun Twitter miliknya. Dia melakukan perjalanan dari London ke Manchester, North West England, untuk mempromosikan lini busana barunya di pusat perbelanjaan Selfridges dan memilih gaya transportasi yang beda.

Sambil memajang fotonya di dalam kereta, ia menulis, "Manchester kami dalam perjalanan. Who is photo bombing @kenpaves and @sarahluceroglam????#whoisshe???? #SelfridgesExchange (sic)"

Setelah ia turun dari kereta dia juga memaerkan lagi fotonya. Victoria posting lagi di Twitter dengan foto yang menunjukkan ia dikelilingi oleh tas.

Ibu dari empat anak ini senang bisa kembali di tempat dia pertama kali bertemu suaminya sekarang dan berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu di sana.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Saya pikir Manchester memiliki banyak gaya, banyak budaya dan sepertinya ini tempat yang menarik untuk siapa saja. Orang-orang yang saya temui di sini selama bertahun-tahun sangat stylish baik dalam pakaian dan sikap," ucapnya kepada surat kabar Manchester Evening News.

"Saya tidak bisa kembali ke tempat itu lebih sering. Sulit rasanya dengan empat anak yang sibuk sekolah dan bisnis saya untuk berjalan di London untuk melakukan perjalanan di seluruh Inggris sesering yang saya inginkan."

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Baca Juga:

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024