Penampilan Seksi Wanita Tercantik Sedunia Jadi Sorotan

Nana personel Orange Caramel
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Sebutan sebagai wanita tercantik sedunia, semakin membuat Nana terkenal. Popularitas dan juga tingkah laku artis cantik Korea Selatan ini selalu menjadi sorotan. Termasuk saat Nana menjadi cameo di film Fashion King
Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Dalam film tersebut, Nana berperan sebagai Hanna. Sosok Hanna di film ini, diceritakan sebagai wanita yang selalu ingin eksis, dan membuat para pria disekelingnya terhipnotis oleh kecantikan dan penampilannya. 
Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Hal itu dibuktikan Nana saat berada di sebuah acara olahraga. Ia tampil berbeda dengan wanita lainnya. Nana menggunakan pakaian olahraga yang seksi. Ia mengenakan stelan olahraga berwarna merah. 
Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Seperti dikutip dari Hancinema, Jumat, 21 November 2014, Nana memakai atasan transparan. Dari balik bajunya, terlihat Nana mengenakan tank top hitam. Baju itu juga memperlihatkan perut langsing personel girlband Orange Caramel ini. Pose Nana pun sangat menggoda. 

Dari foto yang beredar, terlihat Nana dikelilingi sejumlah pria. Walau bintang variety show, Roommate ini tampil sebentar, kehadiran Nana sangat membekas dan berhasil mencuri perhatian.

Di gambar berbeda, Nana diperlihatkan tampil cantik dengan menggunakan seragam sekolah. Rambutnya dibiarkan tergerai.  Penampilan singkat Nana itu cukup menjadi perbincangan publik.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya