2015, Disney Hadirkan Hotel Toy Story

Toy Story
Sumber :
  • flickr
VIVAlife - Kabar baik bagi penggemar film animasi Toy Story. Belum lama ini Disney Shanghai Resort dikabarkan akan membangun hotel raksasa bertema Toy Story di salah satu lahan resor miliknya. Mereka akan membawa serta Woody, Buzz Lightyear dan tokoh-tokoh lain dalam film tersebut.
Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Hotel yang ditargetkan selesai dibangun dan dibuka untuk umum pada 2015 itu, dikabarkan akan mengundang decak kagum para tamu hotel.
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Dilansir Cnet, bocoran yang beredar, hotel akan didekorasi gambar awan dan langit seperti wallpaper di kamar Andy. Sementara itu, di bagian tengah halaman, juga akan berdiri patung bola besar seperti yang sering terlihat di film Toy Story.
Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Fitur dan display hotel lainnya juga akan mengambil inspirasi dari mainan-mainan yang ada di film Disney Pixar itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Walt Disney Co, perusahaan yang memiliki saham Pixar, belum lama ini mengungkapkan segera menggarap film Toy Story 4. Rencananya, film itu akan dirilis 16 Juni 2017. Film ke-4 itu akan berkisah tentang kisah asmara di antara para karakter mainan yang ada di dalamnya.

Plotnya menyambung kisah Toy Story 3, ketika Woody dan Buzz Lightyear beserta teman-temannya, diberikan Andy ke pemilik baru, seorang anak perempuan bernama Bonnie. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya