Kebahagiaan Kunis dan Kutcher Jadi Orangtua Baru

Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife- Dikaruniai seorang anak menjadi suatu kebahagiaan tersendiri untuk pasangan seleb Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Mereka sangat antusias mengurus buah hati yang baru saja dilahirkan, 30 September 2014 lalu. Meski mengurus bayi adalah pengalaman pertama untuk mereka, namun banyak yang menilai, keduanya adalah pasangan orangtua yang sempurna.

Salah seorang teman dari Mila dan Kutcher bahkan mengakui bahwa Kunis sangat mendambakan menjadi seorang ibu.

"Mila dilahirkan untuk menjadi seorang ibu," kata sumber kepada People seperti dilansir Female First.

Pasangan, yang mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Februari tahun ini pun sangat bahagia saat dikaruniai bayi yang telah diberi nama Wyatt Isabelle Kutcher. Bahkan untuk mengurus buah hatinya, mereka banyak belajar lewat Google.

"Pasangan ini telah berorientasi pada keluarga dari awal, dan menyambut putri mereka, Wyatt Isabelle, adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada hubungan mereka."

"Ashton Kutcher sudah mendambakan menjadi orangtua cukup lama. Dia siap untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk mengurus bayi. Dia gembira," kata seorang sumber yang dekat dengan Kunis.

Baca Juga:

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024