Aktor Keturunan Korea Jadi Pria Terseksi Sedunia

Ki Hong Lee
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Majalah People merilis daftar nama aktor-aktor yang berhasil terpilih sebagai pria terseksi sedunia 2014. Salah satu yang berhasil masuk dalam daftar 10 pria terseksi, adalah aktor keturunan Korea Selatan, yang berkarier di Hollywood, Ki Hong Lee. 
BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu, 22 November 2014, bintang film The Maze Runner ini berada di posisi keempat. Ia pun diwawancara majalah tersebut. 
Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Kepada Majalah People, Ki Hong Lee mengaku dirinya bangga dengan gelar tersebut. Tetapi, ia juga merasa aneh. Banyak orang yang memuji lesung pipitnya. 
Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

"Padahal secara medis ini adalah cacat otot. Tetapi, orang-orang berpikir (lesung pipit) saya indah," kata Ki Hong Lee seperti dikutip dari Allkpop

Sejak membintangi film The Maze Runner, pria kelahiran 30 September 1990 ini memang semakin populer. Ia berperan sebagai Minho di film yang dirilis pada 19 September 2014 lalu. 

Ki Hong Lee lahir di Seoul, Korea Selatan. Ia menetap di korea hingga usia enam tahun. Kemudian, Ki Hong Lee dan keluarganya pindah ke Selandia Baru. Selama di sana, Ki Hong Lee belajar Bahasa Inggris. 

Dua tahun kemudian, keluarganya pindah ke Los Angeles. Ki Hong Lee memulai karier aktingnya di tahun 2010. Ia menjadi bintang tamu dalam sejumlah drama seri di televisi AS, seperti American Teenager dan juga Modern Family. Dari situlah, wajahnya sering muncul di sejumlah acara televisi dan beberapa film pendek.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya