Empat Hal yang Ditakutkan Wanita Saat Kencan Pertama

Ilustrasi Pasangan kencan
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Kencan Pertama sangatlah penting. Pasangan harus mampu memunculkan kesan menarik pada pertemuan pertama. Apalagi saat kencan pertama dengan kekasih idaman. 

Semua harus serba dijaga, agar kencan pertama berjalan sempurna. Mereka mengharapkan kencan pertama yang romantis dan ideal, dan bebas dari insiden. 

Keinginan memikirkan hal itu, menjadi beban tersendiri bagi para wanita. Mereka justru menjadi uring-uringan, gelisah dan dilanda rasa khawatir. 

Mereka takut kencan pertama tak berjalan sesuai yang mereka harapkan. 
Berikut empat hal yang bikin wanita khawatir saat kencan pertama seperti dikutip dari GeniusBeauty, Sabtu, 22 November 2014:

1. Datang terlambat

Tampil cantik dan sempurna di kencan pertama adalah sebuah keharusan. Hanya saja, terkadang terlalu asyik memoles wajah dan memilih pakaian, wanita sering lupa waktu. Dan inilah yang sering dikhawatirkan para wanita saat mereka kencan pertama. Mereka takut datang terlambat, dan membuat pria menunggu. 

2. Mengenakan pakaian bagus, tapi tidak nyaman

Brbagai pakaian di lemari semua dicoba untuk mendapatkan penampilan terbaik, saat bertemu pertama kali dengan si dia. Kadang hal itu membuat wanita tak lagi memilih kenyamanan. Mereka hanya melihat dari modelnya saja. Dan ternyata pakaian itu tidak nyaman, justru mengganggu jalannya kencan pertama. 

3. Gugup 

Pertemuan pertama begitu mendebarkan. Tetapi, di balik itu juga membuat gugup dan salah tingkah. Inilah salah stau hal yang juga dikhawatirkan wanita saat menjalani kencan pertama.

4. Kehabisan bahan percakapan

Ini juga salah satu yang ditakutkan wanita saat kencan pertama. Jika bahan pembicaraan sudah habis, mereka hanya terdiam dan tak tahu harus mmebicarakan hal apa. Momen seperti ini membuat wanita merasa mati gaya.
Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024