Jennifer Aniston Singgung Foto Polos Kim Kardashian

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVAlife - Foto tanpa busana Kim Kardashian, yang memperlihatkan bokongnya yang besar dan seksi menghebohkan publik dunia. Foto polos Kim itu menghiasi cover Majalah Paper. Foto dan bentuk bokong Kim menjadi perbincangan.
PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Hal itu tak hanya di kalangan publik biasa, tetapi juga menjadi perhatian  para selebriti dunia, seperti Jennifer Aniston. Dalam premiere film Horrible Bosses 2, Jennifer angkat bicara soal foto Kim. 
Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Pengakuan mengejutkan datang dari mulut Jennifer. Ia mengaku, sebelum Kim, ia justru sudah lebih dulu melakukan hal tersebut. Foto tanpa busana Jennifer hadir di Majalah Rolling Stone, Maret 1996 lalu. 
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Namun, foto tersebut tidak terkesan vulgar dan provokatif. Bintang yang populer lewat serial Friends ini, hanya tidur tengkurap dan mata menatap ke kamera.

"Maaf Kim (saya lebih dulu). Tetaoi, itu terlihat alami, dan tidak ada yang agresif dari hal tersebut," katanya berguyon seperti dikutip dari USMagazine, Sabtu, 22 November 2014.

Ditambahkan Jennifer, aset tubuh yang dipamerkannya itu juga asli, tanpa silikon atau operasi plastik. 

"Oh ya, punya saya itu asli," ungkap mantan istri Brad Pitt ini tertawa. Ia juga tersenyum saat disebut sebagai pelopor. 

Kim sendiri diduga memiliki bokong indah karena silikon. Namun, Kim membantahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya