Trik Rahasia Cantik Tak Biasa Katie Holmes

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Di usianya yang sudah kepala tiga, dan menjadi orangtua tunggal, Katie Holems selalu tampil cantik dan penuh semangat. Diakui Katie, di usianya yang kini sudah tidak muda lagi, Katie sangat memperhatikan penampilan dan menjaga keindahan kulitnya. 
Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Namun, untuk itu semua, Katie tak selalu menjalani perawatan mahal. Ia memiliki trik tersendiri untuk menjaga penampilannya di depan publik.
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Bahkan, di saat momen tak terduga, seperti saat sedang kepepet, di mana tak menemukan alat make-up yang diperlukan, sementara ia sangat sibuk dan segera tampil.
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Jika saya tak punya maskara apapun, saya hanya menjilat jari-jari saya dan membasahi bulu mata, memang cara yang kotor," katanya seperti dikutip dari E!Online, Sabtu, 22 November 2014. 

Begitu juga ketika aktris ini sedang memiliki rambut yang buruk, dan tak memiliki waktu ke salon. Katie memiliki cara tersendiri untuk menghadapi kondisi tersebut.

"Jika saya mengalami rambut yang buruk dan tak memiliki produk apapun, kemudian saya akan menggunakan baby oil sedikit. Jika saya tak punya lipstik, dan saya mempunyai raspberry, maka saya menggunakannya," ungkapnya.

Ia mengaku, untuk menjaga keindahan rambutnya, Katie mencuci rambutnya setiap hari dan menggunakan kondisioner. 

"Setelah mandi, harus menggunakan vitamin D, itu bagus untuk rambut dan juga membuatnya bersinar. Dan jika diblow, maka rambut akan terlihat lebih indah," ujarnya. 

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya