Slank Luncurkan Album Salam 3 Jari

Peluncuran Salam 3 Jari
Sumber :
  • VIVAnews/Romys Binekasri
VIVAlife
Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
- Setelah meluncurkan lagu Indonesia WOW pada 8 September 2014 di RRI yang di hadiri oleh Presiden Joko Widodo, Slank bersama dengan para relawan dibawah naungan d'Rumah Harmoni meluncurkan album salam 3 jari.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Kali ini Slank berkolaborasi dengan para musisi seperti Oppie Andaresta, Dira Sugandi, Michael J, Krisdatanti, Widi Vieratale, Robu Navicula, serta Jishua Matylessy atau J Flow.
Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet


Album salam 3 jari yang selesai proses produksinya dalam 1 bulan ini berisi 7 lagu menawarkan lirik cerdas, lugas, aktual, dan komunikatif.


Album ini akan didistribusikan melalui RRI Music Corner yang juga diluncurkan hari ini oleh Direktur Utama RRI Niken Widiastuti. RRI Music Corner yang diprakarsai Bimbim Slank dan RRI ini merupakan sebuah terobosan baru untuk distribusi musik Indonesia dengan memanfaatkan luasnya jaringan dan fasilitas yang dimiliki oleh RRI.


Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Koperasi dan Usaga Kecil Menengah, AAGN Puspayoga yang bersama Hermawan Kertajaya, Penggagas Gerakan Indonesia WOW menjelaskan tentang galeri Indonesia WOW yang diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2014 bersamaan dengan acara Indonesia WOW night.


Galeri ini akan digunakan sebagai inkubator dan pembinaan usaha kreatif sehingga dapat memasarkan produknya dan terus berkembang tidak hanya di Indonesia tapi juga Internasional.


Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Annies Baswedan juga hadir untuk mensosialisasikan program apresiasi dari Kementrian Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah terhadap pengabdian guru-guru di seluruh Indonesia. Beberapa pejabat daerah sepertu Gubenur dan Kepala Dinas turut hadir untuk memeriahkan acara Indonesia WOW serta mendeklarasikan Provinsi sehingga dapat membantu meningkatkab Trade, Tourism, dan Investment di Indonesia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya