Tak Hanya Kaum Ibu, Gadis ini Juga Idolakan Arjuna

Panah Asmara
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin
VIVAlife
Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad
- Suasana menjelang pagelaran konser eliminasi Panah Asmara Arjuna sudah tak dapat dijelaskan dengan kata-kata lagi. Semua penonton setia PAA ini rela menunggu bahkan dari sore hari demi dapat melihat wajah tampan Shareer "arjuna" Sheikh.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Tak sedikit pula dari mereka yang berlarian saat masuk ke Gedung Bhineka Tunggal Ika (Panggung Archipelago), tempat acara berlangsung. Dan di tengah kerumunan yang sudah tak sabar menyaksikan penampilan dewi-dewi  arjuna inilah, Ratih, gadis kecil berusia 10 tahun ini mengambil tempat.
Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!


Gadis yang jauh-jauh datang dari Depok ini sengaja menyempatkan waktu libur sekolahnya untuk datang menyaksikan ketamanpanan "Bang Seikha", panggilannya kepada lima pemeran serial drama Mahabharata ini.


"Kata mama, nggak apa-apa besok bangun siang. Soalnya kan aku mau nonton Bang Arjuna," tutur polos Ratih, saat ditanya tentang kehadirannya di acara Malam Panah Asmara Arjuna, Sabtu, 23 November 2014.


Ratih berangkat bersama Nenek, Ibu, dan Sepupunya sejak pukul 12 siang tadi dengan menggunakan angkot yang sengaja disewakan sang Ayah. "Habis ini kalau bisa aku mau foto sama Bang Arjuna. Kalau nggak bisa nggak apa apa deh aku udah seneng ke sini," kata gadis kecil yang tampil cantik menggunakan mahkota bertuliskan "Arjuna", sang bintang pertunjukan.


Walau tahu harapannya mustahil, namun Ratih tetap memimpikan bisa berfoto bersama bintang pujaannya itu. Sang ibu yang mendengar harapan ratih itu hanya tertawa lebar dan diam-diam memendam impian yang sama.


Tidak hanya ratih, masih banyak gadis kecil yang ternyata menyukai dan mengidolakan sosok tampan dengan jenggot tebalnya itu. Mau tahu keseruan apalagi yang ditimbulkan Arjuna? Saksikan terus Malam Panah Asmara Arjuna.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya