Arjuna ajak Dewi-Dewi menari Payung

Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAnews/Dhea Amanda Rustam
VIVAlife
100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini
- Perjalanan cinta Arjuna belum berakhir. Dan kali ini, Malam Panah Asmara Arjuna menyajikan sajian spesial untuk para penonton yang tak sabar melihat penampilan Shahreer "Arjuna" Sheikh di atas panggung.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Menggunakan Payung berwarna warni, Arjuna dan kesepuluh Dewi Dewi kesayangannya memeriahkan Panggung Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah. Arjuna yang tak lagi malu menunjukkan gaya lucunya saat menari terlihat begitu semangat menggerakkan badannya mengikut alunan lagu yang dimainkan.
Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia


Dewi-Dewi pun tak mau kalah. Kesepuluh wanita cantik pilihan Arjuna ini berlenggak-lenggok menari seimbangkan tubuh dengan irama. Senyum lebar di tebar, gaun cantik dihempas.


Tak terkecuali para dewi yang masuk ke Barathayuda. Walau di bayangi rasa takut akan tereliminasi, mereka tampil dengan maksimal dihadapan laki-laki yang mereka rebutkan. Terlebih lagi jika membayangkan jalan-jalan keliling India bersama sang Bintang Tampan. Semua dewi pasti mengingnkannya.


Lalu, siapakah yang kini harus melepaskan mimpinya berkeliling India dengan Arjuna? Siapakah dewi yang harus meninggalkan panggung megah Malam Panah Asmara Arjuna? Saksikan terus keseruan dan kemeriahannya di stasiun TV kesayangan anda, ANTV.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya