Shahreer Seikh Beri Kucing untuk Sang Mahadewi

Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAnews/Dhea Amanda Rustam

VIVAlife - Mendapatkan hadiah dari Arjuna sangat didambakan dewi-dewi peserta ajang reality show Panah Asmara Arjuna. Yang beruntung mendapatkanya adalah Diah, salah satu dewi yang terpilih menjadi Mahadewi di Malam Panah Asmara Arjuna.

Shahreer Sheikh memberikan seekor kucing berwarna putih dengan bulu halus, bernama lucy. Sheikh sangat menyukai kucing.

"Saya pilih kucing, karena punya mata yang sama tajam dengan mata Diah. It reminds me of her," kata Sheikh saat ditanya Uya Kuya, Host Malam Panah Asmara Arjuna.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Namun, Lucy, si kucing imut bermata tajam ini ternyata sempat hilang dari Puri Arjuna. Diah pun marah dan kebingungan setengah mati mencari hewan lucu pemberian sang arjuna yang sedang ia coba rebut hatinya itu.

"Aku sih nggak tahu ya kenapa Lucy hilang, soalnya pintu kamar Mahadewi selalu aku tutup. Jadi nggak mungkin Lucy keluar sembarangan," ucap ketus Diah saat ditanyakan bagaimana kronologi hilangnya lucy.
 
Akhirnya, sebuah rekaman CCTV menunjukkan dalang hilangnya Lucy dari Puri Arjuna. Nada, salah satu Dewi Arjunalah yang sengaja melepas Lucy dan mengusirnya dengan kemoceng.

"Habis, kalau aku usir Mahadewinya pasti dia balik lagi, jadi aku buang saja kucingnya biar dia cari dan nggak balik-balik lagi," kata Nada, sambil menyeringai di atas panggung.

Selanjutnya Nada mengungkapkan bahwa alasannya menjahili Diah adalah karena Diah begitu kejam dan otoriter saat menjabat menjadi Mahadewi. Hal itu membuatnya dan dewi dewi lainnya geram dan kesal.

Ada-ada saja, ya ulah menggemaskan yang dilakukan oleh para dewi. Semuanya mereka lakukan hanya utuk menarik perhatian Sang Arjuna tampan yang nantinya akan menemani mereka berkeliling India.

Pengamanan Gedung KPU

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Polisi siap memberikan pengamanan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang bakal menggelar penetapan pemenang Pemilihan Umum presiden dan wakil presiden 2024, hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024