Posisi Terbawah, Diah Tetap Percaya Diri.

Diah Peserta Panah Asmara Arjuna Saat Syuting di Hanggar
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife
Pengusaha Syariah Ini Sebut Babe Cabita Anti Riba
- Pertempuran antara dewi-dewi dalam memenangkan hati Arjuna semakin panas. Masing-masing peserta Malam Panah Asmara Arjuna ini berlomba-lomba tampilkan yang terbaik untuk Sang Arjuna.

Sebut Pemilu Hampir Selesai, Tito Karnavian Serukan "Kita Move On"

Namun, rasa kecewa harus dirasakan Lima dewi yang minggu ini masuk Barathayuda, posisi terbawah di acara yang mendapat rating tinggi sejak penayangannya, Oktober 2013 lalu.
Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia Jelang Piala Asia U-23


Namun ekspresi berbeda ditunjukkan Diah, Sang Mahadewi yang justru menempati posisi terbawah minggu ini. Hanya mampu kantongiĀ  0,87% dukungan pemirsa, Diah tetap mengangkat dagu dan memasang wajah arogannya di layar kaca.


Seakan yakin tak akan tereliminasi, Diah tetap setiap mendampingi Shareer Sheikh di singgasananya yang membuat Dewi lain iri hati.


Perolehan nilai yang dimiliki dara manis berparas cantik ini diduga karena imejnya yang terlihat jutek dan kasar di mata penonton kesayangan Malam Panah Asmara Arjuna. Penonton pun seringkali meneriakkan ejekanĀ  ketika nama Diah disebut.


Namun tetap saja, berada di posisi terakhir pasti membuat Diah cemas dan khawatir. Semoga saja, Mahadewi tegas ini tetap mendapatkan tempat di hati para pemirsa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya