Disuruh Bernyanyi, Jennifer Lawrence Menangis

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife
Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks
- Film layar lebar 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1' yang belum lama ini diluncurkan di seluruh bioskop di dunia, menyisakan banyak kesan bagi para penggemarnya.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Dilansir
Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu
Daily Mail , Minggu 23 November 2014, salah satu adegan yang paling melekat di ingatan adalah ketika Katniss Everdeen, tokoh yang diperankan Lawrence menyanyikan sebuah lagu band The Lumineers berjudul 'The Hanging Tree'.


Sontak sejumlah video pun muncul di
Youtube
berisi penggalan lagu yang dinyanyikan wanita berusia 24 tahun itu.


Banyak yang berpendapat J-Law, sebutan bagi Lawrence memiliki suara yang cukup bagus. Sayangnya, aktris peraih Oscar itu tak berpendapat demikian. Ia, bahkan sempat menangis, saat mengetahui sutradara Mockingjay memintanya untuk bernyanyi.


"Dia (Lawrence) merasa takut untuk bernyanyi. Ia sempat menangis di pagi hari, sebelum mulai merekam suaranya. Ia membenci saya, karena menyuruhnya bernyanyi. Tetapi, dia melakukannya dengan baik," ujar sang sutradara, Francis Lawrence, dalam sebuah wawancara.


Bintang film 'Silver Linings Playbook' itu juga sempat bercerita tentang pengalaman bernyanyinya di film Mockingjay.


Dalam sebuah acara
talkshow
televisi berjudul 'The Late Show' bersama David Letterman, Lawrence mengungkapkan bahwa suaranya saat bernyanyi terdengar seperti suara seekor rusa yang terjebak di dalam pagar.


"Saya tidak suka bernyanyi di depan orang lain. Ini seperti ketakutan terbesar saya. Saya menangis di lokasi syuting hari itu," ujar mantan kekasih Chris Martin itu.


Lucunya, para pemain Mockingjay lainnya Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson juga sempat meledek Lawrence.


Mereka mengatakan, suaranya saat bernyanyi seperti suara anjing yang telah ditabrak truk, atau seperti suara kambing yang berteriak seperti manusia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya