Bubuk Berlian, Rahasia J.Lo Pelihara Kaki Indah

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVAlife - Siapa tak kenal penyanyi seksi bertubuh aduhai Jennifer Lopez? Wanita yang akrab disapa J.Lo itu dikabarkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk merawat tubuh moleknya.

Salah satu bagian tubuh yang paling ia perhatikan adalah kaki. J.Lo memang telah lama dinobatkan sebagai salah selebriti berkaki indah di dunia.

Seperti dilansir Mirror, ternyata rahasia kaki indah mantan isteri Marc Anthony itu adalah perawatan yang luar biasa mahal; menggunakan berlian.

Ya, pelantun lagu "On The Floor" itu merawat kakinya menggunakan body scrub buatan Australia yang terbuat dari bubuk berlian. Harganya mahal, yakni US$250 atau lebih dari Rp3 juta. Itu hanya untuk dipakai beberapa kali.

Body scrub tersebut diklaim mampu membantunya menjaga tubuh bebas selulit. "Kaki sebenarnya adalah masalah yang paling penting baginya. Dia (J.Lo) rentan terhadap selulit," ujar sebuah sumber yang dekat J.Lo.

Sumber itu juga mengatakan bahwa tiap kali ibu dua anak itu mengalami peningkatan berat badan, bagian tubuhnya yang paling cepat terlihat membesar adalah kaki.

Namun, sejak menggunakan body scrub dari bubuk berlian itu, kaki 45 tahun itu benar-benar mengagumkan dan tidak tampak selulit sedikit pun, walaupun ia telah dua kali melahirkan.

"Dia merawat kaki dengan krim itu setiap hari. Katanya, krim itu tidak hanya membuat kaki super mulus, namun juga tan spray-nya tahan lama," kata sang sumber.

Selain perawatan ekstra, Lopez juga disebut-sebut sangat disiplin dalam hal olahraga dan diet. Semua itu dilakukan untuk menjaga keindahan tubuh molekya.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Pelatih pribadi J.Lo, Tracy Anderson, mengungkapkan bahwa J.Lo mempertahankan berat badannya dengan porsi makan yang dikendalikan dan olahraga minimal selama 90 menit dalam sehari.

"Dia (J.Lo) melakukan Metode Tracy Anderson yang meliputi kerja struktur otot dengan sembilan hingga 13 latihan yang berbeda yang berubah setiap 10 hari. Ia juga melakukan tari aerobik agar bokongnya tetap kencang," ujar Anderson.

Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024