American Eagle Outfitters Sapa Jakarta

Koleksi American Eagle Outfitters
Sumber :
  • Dok. Metrox

VIVAlife - Untuk pertama kalinya di Indonesia, brand fashion asal Amerika Serikat, American Eagle Outfitters (AEO) membuka gerai pertamanya di Central Park Mal Jakarta. AEO berada di bawah naungan Metroxgroup.  

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Berpusat di Pittsburgh, AEO berdiri sejak 1977. AEO telah meramaikan industri fashion internasional, dengan ciri khas utama produknya adalah denim. Gerai pertama AEO tersebut memiliki ragam koleksi fesyen seperti celana denim, jaket, t-shirt bermotif grafis, sepatu dan atribut  fesyen lainnya serta juga koleksi pakaian dalam wanita dengan label Aerie.  

“Dengan target konsumen remaja dan dewasa, yang berusia antara 15-25 tahun, AEO ingin menciptakan gaya fesyen yang sesuai dengan gaya hidup kaum muda, dengan tetap menjadikan konsumennya sebagai dirinya sendiri," papar Eric FS Gunawi, General Manager AEO Indonesia, menjelaskan motto AEO, “We’re real. We fit everyone. We are individual American style”.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Gerai AEO Indonesia secara resmi dibuka pada 21 November 2014 oleh VP International Country Licensing American Eagle Outfitters Kareem Gahed dan juga dihadiri sejumlah selebritas Tanah Air seperti Alexandra Asmasoebrata, Arifin Putra, Billy Davidson, Tara Basro, Tatjana Saphira, Nicoline Patricia Malina, Sigi Wimala, Laura Basuki, serta Mario Ginanjar.

Guna menyambut pembukaan gerai pertama di Indonesia, AEO secara khusus menghadirkan Denim Truck sepanjang 10 meter yang dimodifikasi secara eksklusif untuk memperkenalkan brand ini kepada kaum muda di Jakarta. 

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Tujuan dari kegiatan ini, AEO ingin lebih mendekatkan brand ini dengan aktivitas yang identik dengan kaum muda di Jakarta," jelas Eric. 

Selain Denim Truck, AEO juga mengajak kaum muda Jakarta dengan berbagai kegiatan menarik seperti membersihkan sampah, funwalk, berkompetisi sepeda statis dan disemarakkan dengan penampilan musik spesial dari grup musik Dekat.

Lebih lanjut, AEO berharap dapat memenuhi kebutuhan kaum muda dalam menciptakan gaya fesyen yang sesuai dengan karakter konsumennya dengan tetap menampilkan jati dirinya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya