Jennifer Aniston Kritik Foto Tanpa Busana Kim Kardashian

jennifer aniston
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVAlife
Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP
- Bintang reality show, Kim Kardashian (34) sempat mengejutkan dunia dengan tampil tanpa busana untuk pemotretan majalah Papper. Bukan hanya penampilan tubuh polosnya yang menjadi perbincangan, namun, bokong besar Kim ikut menjadi sorotan.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Bahkan aktris senior Jennifer Aniston ikut mengomentari bokong besar Kim. Bagi Jen-- sapaan Jennifer Aniston, dia adalah salah satu wanita yang berani memamerkan bokong mulusnya yang asli tanpa vermak. Jen memang pernah tampil seksi untuk Rolling Stone 1996.
Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot


Dalam sebuah wawancara dengan Extra, ia pun kembali diwawancara tentang penampilan tanpa busananya untuk Majalah Rolling Stone.


Ketika disinggung pula soal foto tanpa busana Kim, Jen tidak ragu-ragu untuk mengomentari. "Saya lebih dulu daripada Kim," katanya seperti dilansir
Hollywood Life.

Namun, Jen meminta maaf kepada Kim untuk komentarnya tersebut. "Foto (bokong) saya terlihat lebih
innocent,
tidak ada kesan agresif di foto itu," ujarnya lagi.  "Maaf, Kim," candanya.


Foto Jen Aniston di Rolling Stone tahun 1996 yang dipotret Mark Seliger. Itu adalah foto perdana sang aktris tampil sendirian di majalah tersebut. Sementara Kim, pertama tampil buka-bukaan untuk majalah pria dewasa Playboy tahun 2007 sebelum melakukannya untuk di Paper.


Foto Kim memamerkan bokongnya memang sempat ramai jadi buah bibir. Bukan hanya Jen yang mengkritik. Bintang seperti Naya Rivera juga Chelsea Handler sempat membicarakan hal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya