Jessica Iskandar Pamer Tato di Dada

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVAlife - Artis sekaligus komedian Jessica Iskandar kembali jadi sorotan. Di tengah masalah rumah tangganya dengan sang suami, Ludwig masih di tangan pengadilan, Jessica kembali mengumbar sensasi.

Ingin menunjukkan gaun kuning cantiknya di sebuah acara di stasiun televisi, wanita yang akrab disapa Jedar itu justru menuai kontroversi. Tato yang selama ini tersembunyi di tubuhnya terlihat di acara tersebut.

Ya, Jedar memang tampil cantik malam itu dengan gaun kuningnya. Namun, dia tak menutup padat bagian dadanya, mau tak mau tato yang berada tepat di atas payudaranya jadi terlihat jelas.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, tato itu terlihat seperti gambar salah satu karakter dalam pewayangan. Namun, tak jelas siapa tokoh pewayangan yang dia tulis di tubuhnya itu.

Beberapa komentar pun masuk mengkritik foto tersebut. Salah satu penggemar mengatakan kekecewaannya kepada Jedar yang mulai kerap mengenakan pakaian terbuka.

"Kk sekarang suka pakai baju yang kelihatan dada yah,sudah sering aku lihat tiap pakai baju pasti yg kelihatan dada nya, ndasuka ahh, lebih suka kk je yang dulu." tulis penggemar.

Baca juga:

Sederet Golongan Orang-orang yang Jasadnya Tidak Hancur dan Meninggalkan Aroma Wangi

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Heran Soal Imsak di Indonesia, Ramalan Zodiak Nasib Buruk Cancer
Sahur

Ketahui Waktu Terbaik Makan Sahur Menurut Nabi Muhammad SAW

Sangat penting bagi mereka yang berpuasa untuk mengetahui waktu sahur terbaik agar mereka memiliki setamina yang cukup untuk melakukan aktivitas sehari-hari selama puasa.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024