Zayn Malik Siap Hengkang dari One Direction?

One Direction
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Salah seorang personel One Direction, Zayn Malik, dikabarkan mulai menyerah menjalani gaya hidup sebagai anggota boyband. Saat ini, ia rela keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya demi sang tunangan, Perrie Edwards.

Menurut sumber, pria berusia 21 tahun ini lelah menjadi orang terkenal dan ingin berhenti dari segala kegiatannya sebagai anggota boyband yang belum lama ini merilis album keempat, bertajuk, Four. Ia disebut-sebut ingin lebih banyak menikmati waktu santai.

"Dia suka bernyanyi dan cinta penggemarnya, tapi ia ingin berhenti dari kehidupan jet setnya saat ini," kata sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir Female First.

Memutuskan untuk pergi jauh dari dunia hiburan, ia pun mengaku sudah memikirkan secara matang. Salah satu alasan hengkang dari One Direction, adalah ia ingin fokus membangun hidupnya dengan Perrie. Zayn yang sebelumnya telah melamar Perrie pada 2013 lalu, menyatakan ia juga ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk Perrie. 

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

"Apalagi Perrie juga memiliki band, mereka punya waktu yang sangat sedikit untuk bersama. Zayn tahu betapa beruntungnya dia, namun hidup juga tentang keluarga dan ia jarang bersama orang-orang yang begitu dicintainya," kata sumber lagi.

Zayn pun mengaku sering menghadapi pertanyaan, kapan ia akan segera menikah. Sebab, seperti diketahui, ia dan Perrie sudah bertunangan.

"Kami sudah bertunangan. Saya pun sering ditanya kapan akan menikah. Tahun ini, saya sulit merencanakan hal itu karena jarang bertemu," ucap Zayn.

Baca juga:

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung
Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024