Fedi Nuril Kalah Saing dengan Ryan Gosling Palsu

Fedi Nuril di Jumpa Pers #Save RBT
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife –
Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak
Ada hal menarik dalam pembuatan film "Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh." Fedi Nuril, salah satu pemain dari film produksi Soraya Intercine itu mengatakan, saat mereka syuting di Washington DC, kru menyewa jasa seorang aktor lokal untuk bermain dalam sebuah peran kecil. Nah, sang aktor ini ternyata punya wajah mirip sekali dengan Ryan Gosling, bintang Hollywood tenar yang pernah membintangi film Notebook.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

“Saking miripnya si aktor ini dengan Ryan Gosling, jadi di lokasi syuting orang-orang minta foto barengnya sama dia. Bukan sama kita, pemain utama film Supernova-nya. Yang ada, kita semua jadi bengong, banyak sekali orang berdatangan mau nonton syuting kita, tapi ujung-ujungnya supaya bisa foto sama si Ryan Gosling palsu ini,” ujar Fedi sambil tertawa. Namun Fedi katakan, secara umum syuting di Amerika Serikat cukup menyenangkan bagi pemain dan kru.
Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!


Supernova adalah sebuah film yang ceritanya diangkat dari novel laris karya Dewi Lestari, yang pernah muncul di 2001. Film ini menelan dana pembuatan hingga Rp20 miliar dan dibintangi banyak bintang ternama. Selain Fedi, film ini juga diperkuat Herjunot Ali, Raline Shah, Hamish Daud, Arifin Putra dan bintang baru, supermodel jangkung bernama Paula Verhoeven.


Fedi terangkan, di film itu ia berperan sebagai Arwin, suami Rana yang diperankan oleh Raline. Pada sebuah momen, Rana berkenalan dengan Fere. Pebisnis sukses yang dimainkan Herjunot, dan mereka berselingkuh. Kondisi ini membuat Arwin bingung, ia harus berbuat apa. Film Supernova akan tayang 11 Desember 2014, serentak di bioskop-bioskop Nusantara. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya