FOTO: Tampil Gaya dengan Topi “Lezat”

Topi Unik Kreasi Maor Zabar
Sumber :
  • www.maorzabar.com

VIVAlife - Karya seni bisa dibuat oleh siapa saja. Tidak terkecuali bagi mereka yang sedang menderita penyakit serius. Seperti yang dialami oleh Maor Zabar, seorang seniman yang didiagnosis penyakit crohn. Kondisi peradangan pada bagian saluran pencernaan dari mulai mulut hingga anus yang membuatnya tidak bisa mengonsumsi makanan favoritnya.

Namun, seklai seniman tetap seniman. Untuk melampiaskan hasrat makan makanan kesukaannya, ia membuat karya seni yang sangat unik. Maor Zabar membuat topi baret dengan bentuk kue pie, kue ikan yang terlihat sangat lezat bahkan salad sombrero.

Seniman berusia 36 tahun ini membuat karya seni tersebut dengan menggunakan bahan kain tebal berbulu halus, plastik dan kawat. Kemudian ia bentuk menjadi sebuah topi.

Dilansir dari Daily Mail, Zabar menyadari ketika mengidap penyakit crohn, ia dipaksa untuk memulai diet khusus dan tidak bisa mengonsumsi makanan kesukaannya.

"Jadi saya bukannya memakannya, tetapi menciptakannya dari kain felt dan serat. Sehingga menjadi karya seni yang indah," katanya.

Setelah sembuh dari penyakitnya, kini ia mulai bisa mengonsumsi apapun makanan kesukaannya. Tetapi ia tetap berkreasi dengan membuat koleksi baru dari topi makanannya.

Zabar yang bekerja sebagai guru di sekolah fesyen di Israel ini sudah membuat topi uniknya selama dua tahun. Inspirasinya berasal dari pekerjaannya sebagai desainer perlengkapan teater dengan menggunakan kostum berbeda-beda.

Proses pembuatan topi berbeda-beda, tergantung pada tingkat kerumitannya. Ia percaya, pekerjaannya yang unik ini bisa digunakan oleh wanita dengan glamor tapi tetap unik dan kreatif.

Berikut beberapa koleksi topi unik Maor Zabar:

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Topi Unik Kreasi Maor Zabar

Maor Zabar membuat topi yang terinspirasi dari makanan  favoritnya. |Dok. Foto: www.maorzabar.com

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Topi Unik Kreasi Maor Zabar

Inspirasi unik ini datang karena dia terserang penyakit crohn atau peradangan saluran pencernaan yang membuatnya tidak bisa makan makanan favoritnya. |Dok. Foto: www.maorzabar.com

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

 

 

Topi Unik Kreasi Maor Zabar

Desain topi Zabar berbentuk topi baret yang topi baret dengan dekorasi makanan nan lezat seperti kue pie, pie ikan bahkan salad sombrero.|Dok.Foto: www.maorzabar.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya