Tak Ingin Anaknya Difoto, Jessica Iskandar Berang

Jessica Iskandar
Sumber :
  • instagram.com/lovejedar

VIVAlife - Presenter Jessica Iskandar tak senang jadi bidikan kamera seorang fotografer saat bersantai dengan anaknya, El Barack Alexander. Dia adalah anak hasil pernikahan Jessica dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willbald Maria Joseph Leonard.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Ketika itu, Jessica sedang sibuk menggedong putranya di sebuah mal di Jalan MH Thamrin, Jakarta, sambil ditemani rekan dan seorang babysitter. Saat sadar jadi incaran lensa kamera, Jessica berang dan meminta supaya ia dan anaknya tidak difoto. Peristiwa ini terjadi. Minggu, 23 November 2014.

Wanita berusia 26 tahun itu langsung saja memasang wajah yang tak ramah saat mengetahui ada sejumlah wartawan di dekatnya. Babysitternya pun segera diminta Jessica untuk mengusir si fotografer. Sang babysitter bahkan terus melambaikan tangannya dan meminta supaya fotografer tidak mendekati Jessica yang tengah menggendong bayinya.

Tak lama kemudian, babysitter itu mengadu ke petugas keamanan mal. Merasa kecolongan, petugas satpam mal berbadan besar langsung meminta fotografer menjauh.

"Tidak boleh mengambil foto di dalam mal. Itu peraturannya. Silahkan foto jika (Jessica)  sudah berada di luar area mal," kata petugas keamanan.

Seperti diketahui, hingga saat ini, sejak menikah dengan pria Jerman, Jessica belum pernah sekalipun mengungkapkan soal kisah di balik pernikahannya. Meski ramai menjadi perbincangan, ia sudah memiliki buah hati, namun, belum pernah Jessica memamerkannya di hadapan publik. (ren)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024