Vietnam Suguhkan Pekan Mode Pertama

Ilustrasi Fashion show
Sumber :
  • iStock
VIVAlife –
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
Untuk pertama kalinya, Vietnam menghadirkan pekan mode berskala internasional. Pesta fashion bertajuk Vietnam International Fashion Week itu akan berlokasi di Ho Chi Minh atau yang dulu dikenal sebagai Saigon, dan akan berlangsung mulai 1-6 Desember 2014.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Di gelaran pekan mode perdana tersebut, delapan desainer dari seluruh dunia akan berbagi panggung dengan desainer lokal Vietnam dan menyajikan koleksi adibusana. Acara tersebut diselenggarakan oleh FIDe Fashion Weeks and Multimedia Joint Stock Company, yang didukung Asian Couture Federation (ACF) serta sekolah mode Atelier Chardon Savard.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit


Mengutip laman
fibre2fashion,
para desainer internasional yang akan meramaikan panggung mode Vietnam, diantaranya duo desainer asal Paris, Livia Stoianova dan Yassen Samouilov juga Antonio Grimaldi dari Italia, Zio Song dari Korea Selatan, Frederick Lee dari Singapura, Tamae Hirokawa asal Jepang, Roj Singhakul dari Thailand, serta Tsolmandakh Munkhuu dari Mongolia. Adapun dari Vietnam, akan tampil Nguyen Cong Tri, Adrian Anh Tuan, Chung Thanh Phong, Hoang Hai, Hoang Minh Ha, Le Thanh Hoa, Vo Thi Li Lam, Ly Giam Tien serta Thanh Nga.


“Vietnam International Fashion Week merupakan tonggak sejarah baru di industri mode Vietnam. Hadirnya desainer internasional di panggung mode Vietnam membuktikan bahwa industri mode Vietnam kini menuju liga yang lebih besar,” papar pendiri ACF serta Ketua FIDé Fashion Weeks Dr. Frank Cintamani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya