Hamish Daud Sempat Tolak Berakting di Supernova

promosi film supernova
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife – Film Supernova:Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh siap tayang di bioskop Indonesia pada 11 Desember 2014. Film ini didukung bintang-bintang ternama, salah satunya pria bule berwajah tampan dan bertubuh tegap, Hamish Daud.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Ditemui VIVAlife beberapa waktu lalu, Hamish katakan, sebenarnya ia pernah menolak film ini, saat pertama kali pihak Soraya Intercine menawarkan naskahnya.

“Bukan karena saya jual mahal, tapi memang karena waktu kerja saya padat. Karena selain menjadi arsitek, saya juga punya acara petualangan di televisi, jadi sering pergi syuting. Meski menolak, ketika saya diminta untuk membaca novelnya dulu, empat hari kemudian setelah buku itu selesai dibaca, saya yang jadi memohon untuk diikutkan dalam proyek film ini. Bagus sekali ceritanya. Dewi Lestari, you rock!” kata Hamish.

Ini adalah film Hamish yang kedua, dan kebetulan di film pertamanya, Rectoverso ia juga bermain dalam film yang ceritanya diambil dari karya novelis yang sering dipanggil Dee itu. Namun menggarap Supernova bukan tanpa kendala bagi Hamish. Ia katakan, perbedaan time line di masa syuting membuat dirinya agak kikuk harus berlakon.

“Film ini syuting di dua negara, Indonesia dan Amerika Serikat. Saat saya syuting di Indonesia, ceritanya saya dan patner saya, Arifin Putra yang berperan sebagai Reuben, sudah kenal 10 tahun. Jadi harusnya kami sudah saling mengenal satu sama lain. Nah, saat kami syuting di Washington DC, kami baru menjalani syuting seolah baru kenal, jadi butuh pendalaman peran bagi saya untuk mengakali perbedaan waktu ini.”

Selain dibintangi Hamish dan Arifin, film ini juga diperkuat Herjunot Ali, Raline Shah, dan Fedi Nuril. Seorang supermodel cantik bernama Paula Verhoeven juga berperan sebagai Diva, salah satu tokoh sentral di film yang menelan dana pembuatan hingga Rp20 miliar ini.

Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024