Suami Bersikukuh Cerai dari Nikita Mirzani

Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat Resmi Diluncurkan, Ini Kata Rektor USU
VIVAlife
- Sidang lanjutan gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap Sajad Ukra, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 24 November 2014. Dalam sidang yang tidak dihadiri keduanya itu mengagendakan jawaban dari pihak Sajad atas gugatan Nikita.
BI dan MUI Teken Kerja Sama Pengembangan Pasar hingga Digitalisasi Pengelolaan Syariah


Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir
Kuasa hukum Sajad menegaskan bahwa kliennya tetap bersikukuh untuk berpisah dari Nikita. Dalam kesempatan tersebut Sajad juga menginginkan hak asuh buah hatinya, Azka Raqila Ukra.

"Kalau cerai sepakat
ya
baik Nikita dan Sajad. Cuma masalah efek dari perceraian
kan
ada.
Nah
, itu yang lagi dibahas dan efeknya itu anak," kata Lita Viani Purba, kuasa hukum Sajad, saat ditemui di PA Jakarta Selatan.


Sementara itu dalam kesempatan yang berbeda, kuasa hukum Nikita berusaha mempelajari jawaban yang diberikan pihak Sajad. Terlebih Sajad juga menginginkan melihat Azka Raqila Ukra dalam pengawasannya.


"Jawabannya memang sekilas kita lihat dari pihak tergugat, sama-sama nuntut hak asuh anak," kata Oky Frediana, kuasa hukum Sajad.


Sidang gugatan Nikita terhadap Sajad kembali bakal digelar pada 1 Desember mendatang dengan mengagendakan replik alias tanggapan atas jawaban dari pihak tergugat.


"Jawaban kami nanti sama, akan tetap nuntut hak asuh anak jatuh kepada klien kami," kata Irwan Syaban, kuasa hukum Nikita yang lain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya