Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Ini Kata Bella Shofie

Bella Shofie.
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVAlife - Artis Bella Shofie ikut terseret dalam kasus dugaan korupsi yang melibatkan mantan Kadishub DKI Jakarta, Udar Pristono. Apartemen yang ditempati Bella adalah milik Udar. Apartemen itu disegel, dan Bella harus menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung, terkait apartemen tersebut.

Diakui Bella, saat menjalani pemeriksaan di Kejagung, ia diberi sekitar 10 pertanyaan oleh penyidik.

"Ada 10 atau 9 pertanyaan. Pertanyaannya bayar sewa apartemen cash atau apa. Terus udah pernah bertemu Pak Udar atau belum, kapan mulai sewa dan kapan habis kontraknya," kata Bella di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 23 November 2014 malam.

Alhasil, kasus ini membuat orang berpikir negatif tentang Bella. Ia disebut sebagai simpanan pejabat. Bella membantahnya.

"Aku juga harus klarifikasi. Kasus ini jadi membias. Mobil dan apartemen katanya hasil dari Pak Udar. Itu nggak benar," ujarnya.

Artis yang sempat menjalin hubungan dengan Adjie Pangestu ini mengaku siap membeverkan bukti-bukti, jika barang-barang mewah miliknya adalah hasil kerja kerasnya.

"Saya nggak takut. Silakan dibuktikan dan didalami," ujarnya.

Nama Bella dikaitkan dengan kasus korupsi Udar, lantaran apartemen yang ditempatinya adalah milik Udar. Bella mengaku ia menyewa apartemen tersebut dengan harga 500 juta per tahun. Dan ia baru menempati apartemen tersebut selama empat bulan.

Sementara itu, Udar juga membantah memiliki hubungan khusus dengan Bella.

Baca juga:

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024