FOTO: Berbusana Minim, Selebriti Curi Perhatian di AMA 2014

Red Carpet 42nd American Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife – Ada yang berbeda di karpet merah American Music Awards (AMA) 2014. Bila biasanya para selebriti berpose dengan busana bergaya elegan, karpet merah AMA di Los Angeles justru dipenuhi busana minim.

Para pesohor terlihat seperti berlomba-lomba memamerkan lekuk tubuh dengan busana serba terbuka.

Lihat saja Jennifer Lopez. Menggunakan gaun cut out bergaya saling-silang dalam warna nude, koleksi Reem Acra 2015, membuat penyanyi berusia 45 tahun itu tampil modis sekaligus seksi. Dia bahkan tidak kalah menarik dari Selena Gomez yang mengenakan gaun panjang berwarna hitam dari Giorgio Armani Prive yang dikombinasikan dengan perhiasan koleksi Neil Lane.

Penampilan menarik lainnya datang dari Fergie yang memilih gaun berbelahan tinggi keluaran Halston.

Tidak jauh berbeda, supermodel Heidi Klum pun berbalut busana koleksi Versace yang tidak kalah seksi. Kontras dengan penampilan sensual Kate Beckinsale yang memilih koleksi serbaputih dari Alex Perry.

Adapun penampilan mengejutkan datang dari Jenner bersaudara. Baik Kendall dan Kylie, memposisikan diri mereka dalam selebriti berbusana terbaik lewat gaun panjang berpotongan halter dengan belahan tinggi sebatas paha. Keduanya didampingi sang kakak tiri, Khloe Kardashian yang memilih gaun ketat berwarna hitam.

Sementara Rita Ora sukses mencuri perhatian lewat gaun berwarna kuning lemon. Gaun kreasi Zac Posen itu jelas sukses mencerahkan karpet merah. Sayangnya, aktris berdarah Albania, Bleona tampil terlalu vulgar dengan gaun jaring transparan yang memamerkan seluruh tubuhnya, tanpa kecuali.

Kepada US Magazine Bleona mengatakan penampilan vulgar tersebut terinspirasi Madonna.

“Saya seringkali dibandingkan dengan Madonna, baik dalam hal gaya, energi, karakter, maupun gaya busana yang berbeda dan berani,” ujarnya.

Simak foto-foto lainnya di

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

(ren)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024